oleh

Bupati Klaten Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Klaten, faktapers.id – Bupati Klaten sekaligus Ketua Gugus Tugas (Gugas) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Virus Corona atau Covid-19 Kabupaten Klaten kembali membagikan sembako untuk warga yang terdampak virus corona di tujuh kecamatan secara terpisah pada Kamis, (9/4/2020).

Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak virus corona, diangkut dengan dua truk dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Klaten.

Warga yang terdampak virus corona mendapat bantuan sembako diantaranya warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan warga yang terkonfirmasi positif virus corona.

Rombongan Bupati Klaten pada hari kedua pembagian sembako kecamatan yang dikunjungi berturut-turut yakni Kecamatan Gantiwarno, Jogonalan, Prambanan, Manisrenggo, Karangnongko dan Kebonarum.

Untuk penyerahan sembako di Kantor Kecamatan Karangnongko sekaligus untuk penyerahan sembako dua kecamatan yakni Kecamatan Karangnongko dan Kemalang.

Koordinator Lima Wilayah Eks Pembantu Bupati Gugus Tugas  Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Virus Corona Kabupaten Klaten, dr Ronny Roekmito  mengatakan, untuk kecamatan lainnya akan dibagikan pada Senin,13 Maret 2020 mendatang.

Dana yang digunakan untuk pengadaan sembako ini berasal dari Dana Siap Pakai (DSP) APBD Kabupaten Klaten tahun 2020.

Komentar

News Feed