oleh

Cegah Covid-19, Desa Jenetaesa Disemprot Disinfektan

Maros, faktapers.id – Terus bergerak melawan penyebaran Corona virus, pemerintah desa Jenetaesa lakukan penyemprotan desinfektan tiap lingkungan desa. Sabtu(18/4/20).

Kecamatan Simbang juga merupakan salah satu zona merah penyebaran Corona virus, sehingga pemerintah Desa Jenetaesa terus bergerak melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut,

Pemerintahan Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, antusias mengajak warga khususnya pemuda mengambil peran pada penanganan penyebaran Corona virus dilingkungan masing masing.

Kegiatan penyemprotan desinfektan selama berlansung dipimpin terus oleh kades jenetaesa,

Kepala Desa Jenetaesa, Abd Latif mengatakan, terkait mewabahnya Corona virus. ia bersama warga terus melakukan upaya upaya pencegahan, seperti melakukan penyemprotan desinfektan di tiap lingkungan, dan juga membuat portal darurat tiap lingkungan, agar dapat mendata dan membatasi masyarakat luar masuk dalam wilayah jenetaesa.

Saat ini Desa Jenetaesa ada jadwal ditentukan dimana warga tidak bisa lagi keluar masuk didesa ini, bagi warga Desa Jenetaesa sendiri tidak boleh lagi keluar masuk diwilayah masing-masing pada jadwal yang telah ditentukan, ini semua kita berlakukan demi Kesehatan warga sendiri.

“Marilah kita bersatu dan terus melawan penyebaran Corona virus hingga wilayah kita masing masing dinyatakan terbebas dari wabah yang mematikan itu,” imbuhnya.

Olehnya itu abd Latif meminta kepada seluruh warganya agar tetap dirumah saja apa bila tidak ada keperluan yang penting diluar rumah, dengan dirumah saja itu sudah turut andil melawan penyebaran Corona virus.(anchank)

Komentar

News Feed