oleh

Cegah Covid-19, Wali Kota Jakbar Ajak Semua Pihak Ikut Terlibat

Jakarta, faktapers.id – Jumlah kasus virus corona (Covid-19) di Provinsi DKI Jakarta terus mengalami kenaikan, termasuk di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Menyikapi hal itu, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi mengajak semua pihak ikut berperan dalam mencegah penularan virus asal Wuhan, China ini.

Hal itu disampaikan Rustam dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (11/4/2020).

“Yth. Bapak/Ibu masyarakat Jakarta Barat (khususnya), keberhasilan kita melawan Covid-19 memerlukan peran serta seluruh masyarakat. Pemerintah saja tanpa keikutsertaan seluruh masyarakat tdk akan mampu mencegah mewabahnya Covid-19 ini,” tulis Rustam dikutip faktapers.id.

“Oleh karena itu, mari kita semua melaksanakan seruan/instruksi/keputusan Pemerintah termasuk Pergub No. 33 Tahun 2020 ttg PSBB. Semoga wabah Covid-19 ini segera mereda dan berakhir,” ujarnya menambahakan.

Sebelumnya, berbagai upaya telah dilakukan Wali Kota Jakarta Barat dalam menanggulangi dampak virus corona. Salah satunya menyalurkan alat pelindung diri (APD) untuk membantu tenaga medis dan petugas pemakaman di Jakarta Barat. (Ilham/Kornel)

Komentar

News Feed