oleh

Club Motor Besar Pemecutan Dan Komunitas Lau Riders Serahkan Bantuan Kepada Kapolsek Marzel

Badung- Bali. Faktapers.id – Sulitnya ekonomi, selama menyebarnya wabah virus corona, membuat ketua Communitas Harley Davidson Pemecutan Rider Reg. lSKD Anak Agung Ngurah Wardana alias Wah Joni berikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 500 masker, 1 jerigen sabun cair dan 5 jerigen hand Sanitizer serta 200 masker dari ketua Komunitas Lau Rider I Gede Kusrendra kepada Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, guna membantu meringankan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja Kapolsek Jl. Pantai Batu Bolong, No.30A, Br. Pipitan, Desa Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Senin, (27/04), siang 11.10 wita.

“Dipilihnya Kapolsek Kuta Utara untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus corona lantaran kedekatannya dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Kuta Utara” beber Wah Joni saat di konfirmasi humas Polsek Kuta Utara Aiptu I Wayan Seloka.

“Tidak hanya itu, mempercayakan baju coklat ini, dalam menyalurkan bantuan APD  ini, lantaran selaras dengan dengan anjuran pemerintah pusat”, sambung Gede Kusrendra.

“Betapa beratnya menghadapi ekonomi dalam masa pandemi virus corona ini yang tidak diketahui ujung selesainya”, ungkap Marzel Doni, usai mengucapkan terima kasih kepada kedua klub motor besar tersebut.

Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, “kami pasti segera salurkan ke mereka yang membutuhkan”, sambungnya.

Ini merupakan contoh yang patut diteuladani disaat – saat sulit seperti ini, Tetap patuh terhadap anjuran Pemerintah dengan tidak membuat kebijakan sendiri – sendiri dalam membantu mencegah penyebaran virus corona.

“Kita semua berharap semoga saja masa pandemi virus corona (Covid -19) segera berakhir dan kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala”, Tutupnya.(Ans)

Komentar

News Feed