oleh

Dandim Badung Ingatkan Babinsa Untuk Intensifkan Patroli Dan Himbauan Terkait Covid-19

Denpasar-Bali. Faktapers.id – Merebaknya Pandemic Covid-19 secara global termasuk di negara kita Indonesia, tentu saja berimbas ke beberapa sektor kehidupan di wilayah, termasuk didalamnya sektor pariwisata seperti di Bali.

Maka tak pelak, Bali yang sebagian besar perekonomiannya bertumpu pada sektor pariwisata juga terkena dampaknya.

Sebagai langkah untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Pandemic Covid-19, TNI, Polri, dan instansi terkait terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan pembatasan mandiri.

Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Jumat (24/04/2020) menegaskan kepada Para Danramil dan anggotanya untuk tidak bosan bosannya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah masing-masing agar mengikuti himbauan pemerintah.

Untuk memberikan rasa nyaman Dandim 1611/Badung Kol. Inf Puguh Binawanto juga menegaskan kepada jajarannya, untuk melaksanakan patroli di wilayah masing masing untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau kriminal seperti pencurian, perampokan, begal dan tindakan kriminal lainnya, sekaligus memberikan pengertian kepada masyarakat yang masih suka berkumpul atau berkerumun dan tidak menggunakan masker.

“Tetap tinggal di rumah, lakukan aktifitas di rumah, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat sehingga imunitas tubuh tetap terjaga”, tegas Dandim.

Pantau di lapangan kegiatan patroli dilakukan secara bersinergi bersama-sama dengan pihak kepolisian dan juga aparat pemerintah sipil.(Ans)

Komentar

News Feed