oleh

Danramil Kapten Inf Rifa’i Salurkan Sembako Ke KK Miskin

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kodim 1609/Buleleng serahkan 300 paket sembako untuk lansia dan Masyarakat yg kurang mampu serentak yang di koordinir masing-masing Koramil.

Seperti Koramil 1609-01/Bll yang di komando Kapten Inf Rifa’I serahkan 30 paket sembako kepada para lansia melalui Babinsa di tengah masyarakat dilanda Pandemi Covid-19.

Dari 30 Lansia yang menerima sembako berupa beras,Supermi,telor, minyak goren dan APD seperti masker ,para Babinsa akan menyerahkannya kemasing-masing warga, 6 orang diserahkan oleh Danramil kota Kapten Inf Rifa’I secara simbolis di Makoramil, mengingat kondisi sekarang ini tidak diinginkan terjadi kerumunan massa dengan jumlah besar.

Danramil Kota Singaraja,Kapten Inf Rifa’i dikonfirmasi Faktapers seijin Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K., usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Jumat,(17/4) pukul 10.00 wita mengatakan,

“Dalam situasi seperti ini masyarakat dilanda Covid-19 bantuan Dandim Buleleng yang diserahkan ke jajaran Koramil kami salurkan kemasyarakat, sembako yang isinya beras supermi,minyak goreng,telor nantinya dapat menyentuh kekurangan kebutuhan para penerima ditengah kondisi ekonomi sekarang ini sedang carut marut.Sentuhan seadanya itu senantiasa dapat sedikit meringakan kebutuhan warga,”ujar Kapten Inf Rifa’i.

Besar kecil yang tidak dihitung, tetapi kepedulian dalam bencana kemanusian sebagai garda terdepan bidang tertorial, sentuhan TNI sangat dirasakan oleh masyarakat penerima seperti warga Kelurahan Kampung Anyar.

“Terimakasih kepada tentara sudah meringakan beban kami dan sembako ini sudah cukup untuk keluarga kami beberapa hari,”ucap Ketut Sukreni.(des)

Komentar

News Feed