oleh

Daramil Kota Kapten Inf Rifa’i Sambangi Pasar Banyuasri Bagi 500 Masker

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Danramil 1609-01/Bll menyasar pasar Banyuasri,Singaraja dengan tebar 500 APD (masker)Rabu(22/4) pukul 80.30 wita.

Dengan menebar 500 masker bantuan dari BPBD Buleleng dengan menyasar para pembeli di pasar tersebut juga menyasar para sopir angkutan umum dan pribadi yang enggan menggunakan alat pengaman tersebut guna mencegah penularan Covid-19 yang kini terus marak penyebarannya.

Selain Danramil Kota Singaraja, Kapten Inf Rifa’i menyasar pasar, pendistribusian masker tersebut langsung dipimpin oleh Kasdim 1609/Bll Mayor KAV  Arya Jayantara bersama para personil Kodim.

Kedatangan Kapten Inf Rifa’i dalam kepedulian terhadap masyarakat guna mencegah penularan virus corona dimana hal ini menyasar pedagang untuk diberikan APD seperti masker penutup mulut  masyarakat agar terhindar dari penularan virus berbahaya itu.

Selain memberikan sejumlah ratusan masker kepada para pedagang di pasar Banyuasri, juga memberikan arahan kepada masyarakat baik sopir  untuk selalu mencegah dini virus Corona dan jaga pola makan serta kesehatan imun tubuh.

Dikonfirmasi Faktapers.id, seijin Dandim Buleleng M. Windra Lisrianto Rabu (22/4) pukul 10.00 wita pembagian 500 masker tersebut dilakukan Danramil Kota.

“Kita lakukan demi masyarakat luas, karena penyebaran dari virus ini semakin kita khawatirkan di Buleleng. Perlunya kesadaran masyarakat sehingga mata rantai virus ini dapat kita cegah bersama-sama. Kami himbau juga masyarakat dimana pun ayo cegah dini virus Corona (Covid-19),”jelas Kapten Rifa’i.(des)

Komentar

News Feed