Headline

Deninteldam IX/Udayana Sumbangkan Darah Hadapi Physical Distancing Pandemi Covid -19

×

Deninteldam IX/Udayana Sumbangkan Darah Hadapi Physical Distancing Pandemi Covid -19

Sebarkan artikel ini

Denpasar.Bali.Faktapers.id – Dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat Social Distancing menghadapi Pandemi Covid -19 anggota Deninteldam IX/Udayana bekerjasama dengan pihak PMI Kabupaten Badung menggelar Donor Darah di Lapangan Tembak Pistol Deninteldam IX/Udayana Senin (6/4) pukul 08.00 s.d 11.00 Wita.

Dalam kegiatan Bakti TNI terhadap bencana Pandemi C-19 ini dihadiri langsung Dandeninteldam IX/Udayana Letkol Chb I Gusti Ngurah S.Wadan Deninteldam IX/Udayana (Mayar Arm Angga Barru Furqanna),Para Kabag Deninteldam IX/Udayana, Ketua Persit KCK Ranting Deninteldam IX/Udayana beserta anggota, Anggota PMI Kabupaten Badung, di hadiri 60 anggota Deninteldam IX/Udayana. Dari 60 anggota yang memenuhi syarat hanya 26 orang sisanya dikarenakan tensi dan HB.

Selain kegiatan Donor Darah juga dilakukan juga kegiatan Bakti TNI dan pembagian Stiker berupa himbauan, pemberian sembako, Hand Sanitizer pemasangan himbauan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di titik strategis secara serentak di 5 tempat (Gereja, 3 Panti asuhan dan panti Jompo) merupakan penjabaran dari arahan Pemerintah dan Pimpinan Kodam, untuk membangun kebersamaan dengan saling bergantungan tangan membantu Pemerintah dalam percepatan pencegahan dini penyebaran Virus Covid-19 yang didampingi oleh Aliansi Bali Lawan Covid-19.

Kegiatan donor darah dan Bakti TNI yang dilaksanakan anggota Deninteldam IX/Udayana merupakan himbauan Komando dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat Social Distancing untuk menghadapi Pandemi Covid -19(des).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *