oleh

Di hari Kartini Polwan Polres Melawi Berbagi

Melawi faktapers.id – Hari ini Selasa, (21/04/2020) tepat dengan Hari Kartini dimana biasanya pada tanggal 21 April ini banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati hari Kartini. tapi saat ini karena wabah Covid-19 hari kartini tidak diperingati. Tapi tidak bagi polwan-Polwan Polres Melawi.

Polwan-polwan Polres Melawi tetap merayakan hari Kartini tapi kali ini dengan cara berbeda. Kali ini hari Kartini diperingati oleh Polwan Polres Melawi dengan berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19.

Saat ditemui Polwan polres Melawi sedang masak di dapur keliling Polres Melawi. Mereka masak untuk Pasukan Orange (petugas kebersihan), Tukang Parkir, Tukang Ojek serta Supir dan buruh Angkut yang ada di sekitaran Kota Nanga Pinoh.

Nuri Polwan Senior Polres Melawi menyampaikan bagaimanapun hari kartini harus tetap dirayakan dan diperingati tapi dengan cara menyesuaikan situasi dan kondisi.

“Hari ini Kami memperingati Hari Kartini dengan berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19, kami membagikan makanan dan paket sembako kepada yang membutuhkan” Ucapnya. (Skn/Abd)

Komentar

News Feed