Senin, Desember 6, 2021
BerandaSosialDistribusikan 1800 Sembako, Pemkot Ingin Lansia Jakut Terhindar Covid-19

Distribusikan 1800 Sembako, Pemkot Ingin Lansia Jakut Terhindar Covid-19

Jakarta,Faktapers.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima bantuan 1.800 paket sembako dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Halaman Plaza Timur Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (16/4). Bantuan ini diberikan dalam rangka membantu warga yang rentan terkena dampak pandemi COVID-19.

Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian stakeholders terhadap masyarakat. “Dengan semakin meluasnya dampak Covid-19 saat ini, apa yang dilakukan Pertamina Perduli bersama ACT tentunya akan sangat membantu masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Dengan diterimanya 1.800 paket sembako ini, Wawan berjanji jika pihaknya akan segera meneruskan kepada Forum Komunikasi Lanjut Usia (FKLU) Jakarta Utara.

“Bantuan ini tidak lantas berhenti di sini, melainkan akan kita teruskan pada FKLU sebagai wujud keperdulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan pemangku kepentingan kepada warga yang rentan terkena dampak pandemi COVID-19,” tambahnya.

Dengan bantuan yang diberikan ini Wawan berharap masyarakat lanjut usia di Jakarta Utara dapat dibantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. “Dan pastinya terhindar dari wabah virus Corona. Kami juga mengingatkan agar FKLU juga terus memberikan himbauan untuk orang-orang tua kita agar membiasakan mencuci tangan dan senantiasa untuk hidup sehat,” tuturnya.

Untuk diketahui, isi dari bantuan sembako itu meliputi beras 10 kg, air mineral 2 liter, abon 2 kantong, gula 2 kg, minyak goreng, biskuit 2 kantong, kecap, teh 2 kotak, sardin 2 kaleng dan garam. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments