oleh

Ditengah C-19 Melanda DPW Bali & DPD PSI Singaraja Sentuhkan Sembako ke Puskesmas Buleleng 1

Singaraja.Bali.Faktapers.id – DPW Bali & DPD PSI  Buleleng sambangi Puskesmas Buleleng I Singaraja dengan menyumbangkan sejumlah paket sembako dan beberapa slop tangan untuk Tim Medis.

Ditengah Covid-19 menggempur dunia, perekonomian semakin lesu serta masyarakat dibuat kalang kabut bahkan ketakutan akan terjangkit penularan virus Corona. Tim Medis selaku garda terdepan dalam menangani pasien yang ODP, PDP,OTG  menjadi perhatian khusus.

DPW Bali & DPD PSI  Buleleng yang dikomando I Komang Subrata Jaya harus membawa misi kemanusian itu dengan memberikan sejumlah paket sembako slop tangan standar RS sesuai misi partai yang di bawanya.

I Komang Subrata Jaya selaku Ketua DPD  Partai PSI Buleleng dikondirmasi Faktapers.id bersama pengurus PSI Buleleng Jumat(17/4) usai membagikan masker di Pasar Singaraja dan lanjut menyumbang di Puskesmas Buleleng I mengatakan,

“Walaupun sedikit bantuan yang kami berikan untuk tenaga  medis ya sekirana untuk  meringanian beban para tenaga medis dalam bekerja menangani virus ini biar tenang dan melayani para pasien yang terkena corona,”ujar Komang Subrata Jaya.

Komang Subrata Jaya kendati sempat gagal bertarung pada Pileg tahun lalu merebut kursi DPRD Bali dengan jiwa kemanusiaan yang selalu tumbuh dan ingin lebih menyentuh masyarakat yang membutuhkan seperti para PMI yang kini semakin banyak pulang kampung halaman dan menjalani Karantina di beberapa hotel,

“Mengingat para Penyumbang Devisa Negara atau Pekerja Migran Indonesia semakin berdatangan dan untuk sementara dilakukan karantina oleh pemerintah Buleleng, dalam hal ini kami sangat mendukung kebijakan Pemkab Buleleng yang telah peduli dengan mereka jadi mereka saat pulang kerumahnya tidak dikucilkan oleh tetangga. Untuk para PMI mari ikuti saran pemerintah dan berusahalah  sehat saat menjalani masa Karantina,”jelas Subrata Jaya.(des)

Komentar

News Feed