Headline

DPC AJOI Bersama Diskominfo Pesisir barat Distribusikan Paket Sembako dan Masker

×

DPC AJOI Bersama Diskominfo Pesisir barat Distribusikan Paket Sembako dan Masker

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Bakti Sosial DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Pesisir Barat bersama Diskominfo Pesisir Barat Mendistribusikan Paket Bantuan Sembako dan Masker Kain.

Kadis Kominfo Pesisir Barat Drs Miswandi Hasan MSi menginformasikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako dan masker kain ini merupakan program dari DPC AJOI Pesisir Barat dengan menggandeng Diskomifo Pesisir Barat sebagai fatner yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak secara langsung perekonomiannya terkait penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan dengan ikut mensosialisasikan agar masyarakat selalu melakukan PHBS (pola hidup bersih dan sehat) dan tetap memperhatikan himbauan pemerintah untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan cara penyampaian paket bantuan door to door, dengan target sasaran yang memang dirasakan memiliki dampak langsung seperti para pedagang di area wisata Labuhan Jukung.

Ketua DPC AJOI Pesisir Barat Yon Fisoma mengatakan bahwa pada kesempatan kali ini dibagikan 100 paket bantuan yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat penerima yang secara langsung perekonomiannya terdampak dari pandemi global Covid-19 ini, yang memang secara tekhnis pendistribusian nya dilakukan tidak disatu titik saja. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *