oleh

Dukung Putus Mata Rantai Covid-19, Ini Yang Dilakukan Komunitas Godzea

Maros, faktapers.id – Maraknya penyebaran virus covid 19 belakangan ini telah berdampak dan dirasakan masyarakat dikabupaten maros, telah terbukti dengan meningkatnya warga yang terjangkit virus yang mematikan ini, saat ini ada 12 orang telah dinyatakan positif, 11 orang pdp dan 123 orang odp total keseluruhan 146.

Peningkatan drastis penyebaran virus covid 19 membuat semua kalangan menjadi panik, salah satunya dilingkungan kassi polong kelurahan Alliritenggae Kecamatan Turikale Maros.

Ketua komunitas Godzea Achmad wahyudi DJ (pato) menjelaskan, demi meredakan keresahan masyarakat setempat, kami melakukan sinergitas kelompok pemuda melakukan aksi bersama sama yaitu : pemuda sejahtera, pemuda Vetrana ( 7art ) dan remaja masjid nurul Ilham, mengambil inisiatif guna memutus rantai penularan covid 19, dengan cara melakukan pemyemprotan disenfektan kerumah warga, diarea publik dan mesjid secara rutin, yang sebelum juga telah di intruksikan oleh pemerintah setempat.

“ini misi kemanusiaan, tanpa disuruh pun kami telah menyadari bahwa pandemi ini sangat meresahkan dan kami berterimakasih kepada KURIR LANGIT dan Hamba Allah yang turut berpartisipasi dan mensupport misi kemanusiaan kami.

Semoga Inisiatif yang dilakukan gabungan pemuda ini, dapat membantu menjawab keresahan masyarakat.

Selain itu Pato menambahkan, sore ini pihaknya juga akan melakukan penutupan jalan dibeberapa titik, agar dapat membatasi orang orang dari luar, guna mengantisipasi penyebarannya

“Olehnya itu kami dari gabungan pemuda, akan menutup jalan yaitu, jalan lingkungan kassipolong, jalan sejahtera, jalan veteran jalan bahagia, dan jalan Taufiq Kecamatan Turikale Kabupaten Maros,” ujarnya.(anchank)

Komentar

News Feed