oleh

Emak-Emak Dari Perumahan Daan Mogot Bagikan Masker dan Vitamin di Terminal Kalideres

Jakarta, faktapers.id – Para ibu rumah tangga perumahan jalan Daan Mogot Baru Kalideres Jakarta Barat, membagikan sejumlah masker, vitamin serta hand sanitizer kepada para petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan dilokasi pos Cek Point, Selasa 21/4/2020.

Pembagian masker, vitamin dan hand sanitizer itu tujuannya dalam rangka kepedulian para ibu ibu rumah tangga kepada petugas yang sedang berjaga di Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menghadapi masalah pandemi Covid 19.

Salah seorang ibu rumah tangga Sulastri mengatakan, pembagian masker, vitamin dan hand sanitizer kepada para petugas berawal dilakukan di pos cek point di terminal Kalideres yang langsung menuju kepos cek poin jalan Daan Mogot.

“Kita berikan sebanyak 50 masker, vitamin 50, kemudian hand sanitizer kepada para petugas yang sedang menjalankan tugas PSBB saat menghadapi pandemi Covid 19″ucapnya.

Dikatakan Sulastri, para ibu rumah tangga yang juga sebagai warga perumahan Daan Mogot Baru dalam pembagian ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada petugas dalam menjaga PSBB di pos cek point terminal Kalideres serta di jalan Daan Mogot.

“Kami memberikan bantuan seperti vitamin, hand sanitizer dan masker tujuannya selain dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2020, ini juga merupakan bentuk kepedulian kaum perempuan kepada para petugas yang sedang bertugas dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di pos Cek Point,”ujarnya.

Sementara itu,  Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengucapkan terimakasih kepada para ibu ibu perumahan Daan Mogot Baru atas kepeduliannya kepada para petugas yang bertugas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di pos cek poin terminal Kalideres.MAN)

Komentar

News Feed