oleh

Fopad dan Gamki Melawi Apresiasi Tim Gugus tugas Covid 19

Melawi, faktapers.id – Dewan Adat Dayak (DAD) Melawi, Ketemenggungan, Forum Pemuda Dayak (Fopad) Melawi dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Melawi, Konferesi Pers terkait langkah Pemerintah Kabupaten Melawi terus berupaya melakukan uapaya pencegahan dampak wabah virus corona atau Covid 19.

Ketua DAD, Sudarmono mengatakan dalam Konferesi Persnya di dampingi, Ketua Fopad Melawi, Saleh Tapa, Sekjen Fopad, Kimroni, dan Ketua Gamki Melawi, Adiantos, beserserta para anggotanya, Sudarmono menyampaikan apresiasinya atas kinerja dari Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Melawi.

“Kita menyampaikan terima kasih banyak kepada Gugus Tugas Covid 19, yang sudah berjuang sekuat tenaga, pikiran untuk melawan wabah Virus Corona atau Covid 19.” ungkap Ketua DAD Sudarmono dalam Konferensi persnya di sekretariat Fopad di jalan Juang Nanga Pinoh, Rabu (15/4/2020).

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Melawi agar tetap tenang , jangan panik dan ikuti semua anjuran pemerintah dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Selain dari itu manfaatkan ramuan tradisional untuk menjaga ketahanan kekebalan tubuh. Tetap dirumah dan berdoa memohon perlindungan Tuhan yang Maha Esa. Agar kita selalu dalam lindunganNya,”katanya.(Abd)

Komentar

News Feed