oleh

Fraksi Golkar Buleleng Serahkan Gaji Pokok ke DPD Untuk Tangani Covid-19

-News-350 views

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Pemotongan gajih pokok anggota DPRD Buleleng sebesar 50% yang dilakukan atas keputusan DPP Golkar pusat akhirnya diserahkan ke Ketua DPD Golkar Buleleng di Sekretariat Golkar untuk menangani Virus pandemi C-19 yang meresahkan masyarakat luas.

Penyerahan pemotongan gajih para DPRD Bulelengitu dihadiri Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna, Ketua Fraksi Golkar Nyoman Wandira Adi, Wakil Ketua II DPRD Buleleng Ketut Susila Umbara dan beberapa perwakilan tingkat PD(pengurus desa) Selasa(7/4) pukul 13.00 wita di gedung sekretariat Golkar jalan Ngurah rai Singaraja/Bali.

Dikonfirmasi Faktapers.id Ketua DPD Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi mengatakan, sudah keputusan dari DPP pusat. Penyerahan iuran yang dipotong ini nantinya akan difokuskan untuk pembelian APD, serta pemberian sembako serta kebutuhan lainya untuk masyarakat Buleleng.

Selain memberikan APD kepada masyarakat, Kresna Budi juga mengakui dari gajih yang dipotong sebesar 50% itu nantinya juga akan dibelikan pengadaan pakian bagi tim medis yang nanti menangani Covid-19 di empat Puskesmas yang ada di Singaraja.

”Ada empat Puskesmas yang nantinya kita berikan pakian lengkap penanganan Covid-19, kalau ada anggaran tambahan kami akan usahakan kepada Puskesmas yang belum dapat,”ujarnya.

Sementara Ketua Fraksi Golkar Buleleng, Nyoman Wandira Adi juga menambahkan, masyarakat sepanjang himbauan dari pemerintah masih berlaku dalam bencana ini diharapakan untuk tetap patuh dan menjaga jarak agar penularan Covid-19 ini penularanya bisa berkurang.

“Mari masyarakat tetap ikuti anjuran pemerintah dan kurangi keluar rumah agar terhindar dari wabah, lebih sering membersihkan tangan dan jaga imun tubuh karena kesehatan sangat mahal,”ujar Nyoman Wandira Adi.(des)

Komentar

News Feed