Headline

Gagal Menuju DPRD Bali, Sekertaris NasDem Bali Novi Jayanti Komit Bantu Rakyat Buleleng

×

Gagal Menuju DPRD Bali, Sekertaris NasDem Bali Novi Jayanti Komit Bantu Rakyat Buleleng

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Road show Luh Putu Novi Seri Jayanti dalam pembagian ratusan paket sembako untuk lansia dan 3000 APD guna mencegah dini penularan virus Corona selain menyasar Desa Pengastulan ,Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada, Kelurahan Banyuning, Penarungan, Kecamatan Kubutambahan,Buleleng.

Misi Pencetus gagasan pemindahkan ibu Kota Bali kembali ke Buleleng tersebut mendapat apresiasi positif dari para simpatisan Partai NasDem dapil Buleleng yang memiliki slogan “Sing NasDem Sing Keren”. Misi kemanusian yang dibawa secara pribadi oleh politisi NasDem Bali, Novi Jayanti yang setahun lalu gagal menduduki kursi DPRD Bali bertarung melawan rekanya salah satunya Dr Somvir yang loncat pagar dari Partai PDI Perjuangan ke gerbong Partai NasDem.

Ratusan paket sembako yang dibawa Sekretaris DPW NasDem Luh Novi Jayanti perempuan asal Penarungan itu dari Denpasar ke Buleleng menuju Lansia Made Suta di Dusun Sari Desa Pengastulan yang mengalami mengalami Strok selama tiga tahun ini bahkan tanpa tersentuh bantuan dari pemerintah, dan Ketut Sedana Jumat(10/4) pukul 13.00 wita yang diantar oleh Semeton Lapedos. Karena agenda Road show begitu padat Novi Jayanti hanya bisa bertemu dengan lansia Gede Netra(75).

Selaku Kadus Melaka Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada, Buleleng Mangku Ketut Wenten yang mengenal Novi Jayanti sejak lama sangat sedikit kecewa pasalnya DPRD Bali yang terpilih malah membisu.

” Warga merasa berterimakasih atas perhatian dan bantuanya ,diselah hancurnya ekonomi akibat wabah Covid -19 ini muncul seorang wanita yang pernah nyalon dan kedekatan dengan masyarakat namun gagal saat itu.Tetapi warga kayuputih yang di berikan paket sembako oleh ibu Novi Jayanti merasa sangat malu, dimana DPRD yang sudah duduk di dewan, sampai saat ini belum kelihatan batang hidungnya untuk sedikit berbagi dalam situasi seperti ini. Kenapa justru calon yang gagal tetap komitmen membantu kebutuhan warga dengan menggunakan uang sendiri, sedangkan DPRD yang sudah jadi mestinya tinggal menganggarkan menyisihkan dari gajih serta tunjanganya. Warga Melaka memanjatkan doa supaya Novi selalu di berikan kesehatan, rezeki, dilancarkan segala usahanya dan bagi anggota dewan yang sudah duduk bisa membuka mata dan telinga membantu masyarakat yang sedang membutuhkan”jelas Ketut Wenten

Sisi lain salah satu simpatisan NasDem asal Sukasada, Made Teja sangat mengapresiasi misi kemanusiaan yang dibawa Nopi Jayanti.

“Sangat bagus tanpa anggota DPRD berbuat apa yang di butuhkan rakyat saat ini. Oke Gunastawa sebagai pucuk pimpinan NasDem Bali kemana, peran Legeslator terpilih dari dapil Buleleng Dr Somvir kemana apa yang perbuat untuk Buleleng apa hanya Yoga saja bisanya….? mari kita bijak memilih DPRD yang nantinya dapat bersuara untuk rakyat saat sidang paripurna jangan hanya mengandalkan politik uang. Juga sebenarnya pemerintah para pemegang kebijakan yang lebih dini berbuat dengan anggaran pemerintah dan tinggalkan sifatnya politik itu rakyat sangat susah. Untuk Novi Jayanti yang sudah membantu rakyat kami dibawah sangat mendukung misi tersebut ”jelas Made Teja.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *