Headline

Gandeng ACT, SkyNav Indonesia Serahkan Bantuan 500 Masker ke PMI Maros

×

Gandeng ACT, SkyNav Indonesia Serahkan Bantuan 500 Masker ke PMI Maros

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Masyarakat Maros yang terus diberi kesadaran dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19). Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam menjalankan sosialisasi tersebut, Serikat Karyawan AirNav Indonesia (SkyNav) MATSC bersama ACT Sulsel menyerahkan 500 masker kain ke PMI Maros untuk dibagikan ke masyarakat.

Masker tersebut diserahkan Kabid Sosial SkyNav Indonesia, Bayu Dewangga dan diterima Ketua PMI Maros, Chaidir Syam di Markas PMI Maros, Jl. Jenderal Sudirman, Kamis (23/4).

Bayu Dewangga mengaku pihaknya menyerahkan masker ini ke PMI karena PMI Maros dinilai sebagai salah satu lembaga yang responsif dan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahan Covid-19 di Maros.

Sementara Chaidir Syam, mengucapkan terima kasih atas bantuan masker tersebut.

“Saat ini masih banyak warga beraktivitas di tempat ramai dan butuh diberikan kesadaran untuk menggunakan masker agar peluangnya terhindar dari Covid-19 semakin besar,” ungkap Chaidir.

Chaidir yang juga Wakil Ketua DPRD Maros ini berharap memasuki bulan Ramadan, semua warga Maros bisa tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Salah satu ikhtiar kita yakni membiasakan pakai masker saat harus berada di luar rumah,” tuturnya.

Usai serah terima masker, Tim SkyNav bersama ACT dan PMI pun langsung terjun membagikan masker tersebut di tempat pelelangan ikan (TPI), Pasar Tramo, dan Pasar Batangase. Masyarakat pun antusias menerima pembagian masker Kain gratis tersebut. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *