oleh

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Banjir Kanal Barat

Jakarta, faktapers.id – Penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di Kali Banjir Kanal Barat, RT 07/10 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (12/4/2020) pagi, membuat geger warga.

Mayat ditemukan oleh Pirgo Situmorang, operator eksavator yang tengah membersihkan sampah di sekitar sekatan HDPE Kali Banjir Kanal Barat depan Season City.

“Pada saat saksi menyerok sampah, tiba-tiba terlihat kaki manusia di sekatan HDPE, kemudian saksi memastikan apakah mayat atau boneka, ternyata benar kaki mayat manusia,” ungkap Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/4/2020).

Agung menjelaskan, selanjutnya saksi menghubungi temannya Herman, yang merupakan petugas UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat.

“Pada saat saksi 2 tiba di TKP langsung memastikan kembali, ternyata benar itu mayat seorang laki-laki. Selanjutnya, petugas tersebut langsung menghubungi Polsek Tanjung Duren,” ujarnya.

“Pada saat anggota Polsek Tanjung Duren tiba di TKP, mayat langsung diangkat dan korban meninggal dunia dengan posisi menyangkut sling sekatan HDPE dengan kepala di bawah dan kaki nonggol ke atas. Mayat menggunakan kaos pendek warna hitam dan celana jeans pendek warna hitam,” tutur Agung menambahkan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Tanjung Duren dan diidentifikasi Polres Jakbar, di tubuh korban tidak terdapat luka-luka dan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban meninggal dunia diperkirakan karena tenggelam. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) guna dilakukan visum. Saat ini kasus ditangani Polsek Tanjung  Duren,” pungkasnya. (uaa)

Komentar

News Feed