oleh

Gelar Operasi Krakatau, Polres Lambar Bagikan 100 Masker

Lampung Barat, faktapers.id – Polres Lampung Barat menggelar kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2020 dengan membagikan 100 Masker kain gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan jalan jenderal Sudirman depan Mako Polres Lambar, Sabtu (11/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, diikuti oleh seluruh PJU dan personil Polres Lambar lainnya.
Kapolres menyampaikan, pembagian 100 masker kain gratis kepada masyarakat itu bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 sesuai arahan Pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, agar selalu menggunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah. Selain itu selalu membiasakan diri cuci tangan dalam situasi apapun guna pencegahan covid-19,” jelas Kapolres.

“Penerapan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang saat ada kegiatan di luar rumah, juga sangat penting dilakukan,” lanjut Kapolres.

Dikatakan Rachmat, utuk memutus mata rantai penyebaran virus corona perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat.

Dalam kegiatan itu, selain pembagian masker, ajaran Polres Lambar selain juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan yang melintas baik itu mobil maupun sepeda motor.

“Mudah-mudahan upaya yang di lakukan Polres Lampung Barat ini dapat mencegah penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat,” pungkas Kapolres. (Edi)

Komentar

News Feed