Hari Pertama PSBB, Sejumlah Petugas Gabungan Berpatroli di Kalideres

×

Hari Pertama PSBB, Sejumlah Petugas Gabungan Berpatroli di Kalideres

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Petugas gabungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat melakukan patroli sosialisasi pada hari pertama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Jumat (10/4/2020).

Tak hanya menggelar sosialisasi, petugas juga melakukan tindakan tegas dengan melakukan pembubaran kerumunan warga yang sedang makan di pinggir jalan, dan sekaligus membongkar tenda-tenda pedagang kaki lima di pinggir jalan.

Dari pantauan di lokasi, petugas yang terdiri dari aparat Kepolisian, TNI, dan Satpol PP itu juga memberikan imbauan terkait PSBB di hari pertama melalui pengeras suara.

Patroli petugas gabungan itupun kemudian menyasar kerumunan pengemudi ojek daring yang sedang mangkal di pinggir jalan. Petugas mengimbau agar mereka tetapĀ  melakukan physical distancing dan tidak diperkenankan menerima orderan mengantarkan penumpang.

Sedangkan di Jalan Daan Mogot, Petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, juga menggelar sosialisasi penggunaan masker kepada para pengemudi kendaraan.

Selain itu, aparat Dirsamapta Polda Metro Jaya bersama Dishub Terminal Kalideres juga melakukan sosialisasi dengan mengimbau terkait protokol kesehatan kepada para penumpang maupun karyawan PO serta membagikan sejumlah masker. (MAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *