Ingat Pemeran Haji Sulam di Sinetron TBNH? Ternyata Begini Kondisinya Sekarang

3069
×

Ingat Pemeran Haji Sulam di Sinetron TBNH? Ternyata Begini Kondisinya Sekarang

Sebarkan artikel ini
745x489 img 23217 mat solar
Mat Solar (Foto: Internet)

Jakarta, faktapers.id – Pemeran Haji Sulam di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Mat Solar dikabarkan terserang stroke di otak bagian kanan, sehingga tangan dan kakinya sulit digerakkan. Hal itu diungkap Idham Aulia, putra sulung Mat Solar.

Idham Aulia mengatakan, saat ini ayahnya hanya bisa berdiam di kursi roda. “Ayah kena stroke di otak kanan aja, sehingga tangan dan kaki susah digerakin atau lebih lambat dari biasanya,” ujar Idham, Senin (20/4/2020) dilansir dari MataMata.com.

Selain stroke, Mat Solar juga rupanya mengidap penyakit diabetes. Putranya pun berharap tak ada lagi penyakit yang menyertai ayah kandungnya itu.

“Ada riwayatnya penyakit gula itu aja sih sampe saat ini. Mudah-mudahan nggak ada penyakit yang aneh-aneh lagi yaaa doain ya teman-teman media,” tuturnya.

Mat Solar masih harus menjalani check up rutin untuk memantau kondisinya selama ini. Meski adanya pandemi virus corona (Covid-19), cek kesehatan Mat Solar pun tetap rutin dilakukan.

“Medical check up-nya ayah tetep rutin kok. Cuman sekarang udah tiga bulan sekali,” ujar Idham Aulia.

Video kondisi terkini Mat Solar yang sedang minum obat di atas kursi roda viral di akun gosip. Meski terlihat lemas, Idham Aulia memastikan ayahnya itu berada dalam kondisi yang baik. Postingan video Mat Solar itu menuai simpati netizen yang kangen dengan pesinetron Bajaj Bajuri itu. (iam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *