oleh

Irfan Peduli Salurkan Puluhan Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Corona

Maros, faktapers.id – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi PAN Andi Muhammad Irfan AB menyalurkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Minasa Baji, Bantimurung, Kabupaten Maros.

Bantuan itu diserahkan secara simbolik kepada Kepala Desa Minasa Baji Umar Bakkara di Balai Desa. Adapun jumlah bantuan yang diberikan yakni sebanyak 50 paket sembako untuk 50 rumah tangga.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu Ketua Apdesi Maros Abdul Asiz, Ketua BPD Minasa Baji Idial Wahid, Ketua Kiwal Maros Anies, serta Relawan Irfan Peduli Fandi dan Asraf.

Irfan mengatakan, bantuan tersebut dalam rangka menanggulangi dampak wabah virus corona (Covid-19) yang menyebabkan banyak warga yang tidak bekerja atau diistirahatkan.

“Saya harap dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih tenang untuk tinggal di rumah selama beberapa hari ke depan,” kata Irfan

Apalagi, lanjut Irfan, Desa Minasa Baji adalah desa yang masuk zona merah lantaran ada 4 orang yg sudah dinyatakan positif virus corona.

“Untuk tahap awal ini Program Irfan Peduli pembagian sembako diprioritaskan dulu untuk wilayah-wilayah yang penduduknya sudah terpapar Covid-19, sekitar kurang lebih 500 rumah tangga,” tandasnya. (Anchank)

Komentar

News Feed