oleh

Jelang Ramadan, Wawalkot Bagikan Sembako untuk Warga Jakut

Jakarta, faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menghadiri pembagian sembako dan masker untuk warga di Halaman Apel Mako Lantamal III, Kamis (23/4). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan suci ramadan sekaligus memutus penyebaran Covid-19.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dan perhatian Lantamal III kepada masyarakat.

“Semoga dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat dalam menghadapi masuknya Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

Mengingat memutus penyebaran Covid-19 adalah tugas bersama, Ali menambahkan sangat membutuhkan peran aktif semua pihak.

“Memerangi penyebaran corona adalah tugas kita semua. Kolaborasi Pemerintah, TNI dan Polri saat ini sangat membutuhkan peran masyarakat dalam menjalani setiap aktifitasnya,” tambahnya

Dan menjelang Bulan Suci Ramadan, Ali berharap masyarakat Jakarta Utara untuk tetap mematuhi segala ketentuan dan aturan PSBB.

“Mari bersama kita laksanakan aktifitas ibadah Ramadan dengan berjamaah di rumah masing-masing, tidak melupakan untuk selalu hidup sehat, menggunakan masker dan menjaga jarak saat berinteraksi,” ucapnya.

Untuk diketahui, sembako dan masker sebanyak 2.500 paket ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, tukang becak, supir angkutan kota sampai dengan ojek online. (Tajuli)

Komentar

News Feed