oleh

Kabag Ops Kompol A.Wiranata Motivasi Personil Di Pos PAM

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma,S.H.,M.M secara rutin melakukan pengecekan diberbagai pos pantau. Seperti Pos PAM dan Pos Sekat yang telah didirikan di wilkum Polres Buleleng,mengingat seluruh elemen masyarakat yang ditemui akan melaksanakan mudik lebaran 2020.

Demi kenyamanan itu Kabag Ops, A. Wiranata selalu mengingatkan kepada personilnya yang bertugas dibawah untuk tetap menghimbau masyarakat atau pemudik secara humanis dan edukatif agar senantiasa mengurungkan niatnya melaksanakan mudik keluar daerah karena bahaya virus corona masih mewabah diberbagai wilayah di Indonesia.

Dikonfirmasi seijin Kapolres Buleleng, Kompol A.A Wiranata Kusuma dengan didampingi Kasat Lantas saat  mengecek personil yang sedang melaksanakan  PAM di  POS PAM Banyuasri Minggu (26/4) pukul 10.00 wita menjelaskan,

“Pengecekan kami di Pos PAM disamping selain memberikan motivasi kepada mayarakat yang akan melaksanakan mudik untuk mengurungkan niatnya sementara, mengingat wabah corona masih menyebar juga kepada personil yang melaksanakan jaga agar mengarahkan secara humanis. Belum lagi berbagai penyebrangan/ pelabuhan sedang dilakukan penutupan, jadi kasihan juga masyarakat ditengah perjalanan kembali lagi. Untuk itu kita ingatkan lebih dini,”ujar Kompol Wiranata.(des)

Komentar

News Feed