Senin, Desember 6, 2021
BerandaAcehKabar Baik! Pasien Corona di Aceh Pulih Semua

Kabar Baik! Pasien Corona di Aceh Pulih Semua

Jakarta, faktapers.id – Beredar sebuah Postingan foto di instagram rasa syukur atas pulihnya pasien Corona di Aceh dalam foto bertuliskan kabar baik! Alhamdulillah..Seluruh Pasien Corona di Aceh Pulih Semua. Foto itu diunggah oleh akun e-fakhira#Jokowi.

Sementara itu, dilain sisi, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Aceh, Saifullah Abdulgani alias SAG mengatakan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, AJ dirawat di RICU RSUD Zainoel Abidin pada 27 Maret 2020, setelah hasil swab-nya diketahui positif Covid-19. AJ memiliki riwayat pulang dari Padang, Sumatera Barat, dan transit di Medan sebelum kembali ke Banda Aceh pada 9 Maret 2020.

“Kita bersyukur kepada Allah dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Medis Covid-19 RSUDZA Banda Aceh yang tak pantang menyerah mengobati pasien-pasiennya melawan virus corona,” kata SAG seperti dikutip dari laman resmi Dinkes Aceh.

Total sudah empat pasien Covid-19 di Aceh pulih. Hingga Senin (13/4/2020), tak ada lagi pasien positif corona yang dirawat di Bumi Serambi Makkah.(uaa)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments