Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBantenKapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Salurkan Sembako ke Pondok Pesantren Baitul Qur'an...

Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Salurkan Sembako ke Pondok Pesantren Baitul Qur’an Kramatwatu

Serang, Faktapers.id -Sinergitas TNI-Polri di Provinsi Banten ditunjukan lagi saat melakukan bakti sosial pendistribusian 150 paket sembako. Guna meringankan masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19.

Pendistribusian 150 Paket sembako dari hasil Zakat Penghasilan Personel Polda Banten kepada Yayasan Baitul Qur’an Tasikardi Kramatwatu, Selasa (14/4/2020) siang.

Pemberian bantuan sembako diberikan langsung dipimpin  Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H bersama Danrem 064/Maulana Yusuf (MY) Serang Kolonel Inf. Windiyatno, diterima oleh ketua yayasan Yayasan Baitul Qur’an Tasikardi Kramatwatu Arifin

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri-TNI kepada warga yang terdampak corona, khususnya di Yayasan Pondok Pesantren, dalam hal ini, yaitu pengurus Yayasan Baitul Qur’an Tasikardi Kramatwatu

“Sebagai rasa peduli dengan saudara-saudara kita yang terdampak virus Corona. Mudah-mudahan dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban pengelola yayasan,” ujar Kapolda Banten kepada wartawan.

Lebih lanjut Kapolda banten menyampaikan, bahwa kegiatan TNI-Polri peduli ini sudah dilakukan dan akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dari TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak dari wabah virus covid-19.

“Masyarakat diharapkan dapat betul-betul melaksanakan phisycal distancing dengan menjaga jarak. Sayangi nyawa anda sayangi nyawa saudara, sayangi keluarga supaya virus covid-19 ini tidak menyebar dan dapat teratasi,” pesannya.

Sementara itu Arifin, selaku  Ketua Yayasan Baitul Qur’an Tasikardi Kramatwatu menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada Kapolda Banten dan Danrem atas bantuan sembako ini.

“Yayasan Baitul Qur’an Tasikardi Kramatwatu didirikan dari tahun 2012. Yayasan ini menampung 140 anak yatim piatu dan duafa, serta tidak dipungut biaya sepersen pun. Kami sangat terbantu dengan bantuan dari Kapolda Banten dan danrem, insha Allah bapak semua sehat selalu dan terlindungi dari marabahaya.” ungkapnya. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments