Headline

Kapolres Maros Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Tengah Pandemi

×

Kapolres Maros Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Polres Maros dan Polres jajaran memperingatkan, jangan coba-coba melakukan aksi kejahatan selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Polres Maros tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dan terukur kepada setiap pelaku kejahatan seperti perampokan, pencurian, jambret, premanisme, hingga tawuran.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku kejahatan yang memanfaatkan momen situasi sedang dalam pandemi virus Covid-19 sekarang ini,” ujar Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik Sh, Senin (20/4/2020).

Dikatakan Kapolres, telah melakukan pemetaan wilayah rawan pelaku kejahatan. Termasuk, meningkatkan kegiatan patroli wilayah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sudah melakukan upaya pemetaan terhadap jaringan-jaringan kelompok curas (pencurian dengan kekerasan) maupun curat (pencurian dengan pemberatan) di wilayah Maros ini. Dan juga setiap malam, setiap hari kami melakukan upaya pemantauan wilayah baik dilakukan tim Reserse maupun Polantas dan Sabhara,,” ungkapnya.

Musa menegaskan, jangan coba-coba melakukan tindak kejahatan karena polisi akan mengambil tindakan tegas dan terukur.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur kepolisian kepada para pelaku kejahatan yang mencoba-coba melakukan kejahatan apapun di tengah wabah Pandemic Covid 19” katanya.

Kasubbag Humas Kompol Ribi mengatakan tetap melakukan kegiatan rutin dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Kami berharap Kabupaten Maros ini aman, utamanya menghadapi bulan suci Ramadhan di tengah wabah Pandemic,” jelasnya.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *