oleh

Kapolsek Banjar Agus Dwi Sasar PMI Pulang Kampung

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H,M.H selaku pucuk pimpinan di wilkum Banjar untuk mencegah penularan Pandemi C-19 sambangi beberapa PMI yang baru maupun telah lama pulang kampung dari tempatnya bekerja.

Sebagai penyumbang devisa negara para PMI harus diperhatikan dan tidak dikucilkan saat dirinya menerima menjalani masa inkubasi.

Kapolsek AKP Made Agus Dwi Wirawan yang menyambangi PMI asal Desa Tirtasari bernama Komang Supriatna, dimana PMI ini mengikuti aturan Isolasi Mandiri desa Tirtesari, Kapolsek memberikan motivasi serta semangat kepada yang bersangkutan.

“Saya berikan motivasi kepada Komang Supriatna agar tetap semangat menjalani masa Karantina ini, isolasi mandiri ini untuk kebaikan dan demi kesehatan keluarga kita semua,”ujar Agus Dwi Wirawan kepada wartawan, Rabu(15/04/2020).

Sebagai Kapolsek yang selalu peduli dengan masyarakatnya,mantan Kapolsek Busungbiu yang baru beberapa bulan menjabat di wilkum Banjar sangat memahami semangat Komang Supriatna,bahkan yang bersangkutan memahami anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah selama menjalani masa karantina,

“Yang bersangkutan betul-betul memahami masa inkubasi 14 hari, sekarang hari kedua menjalani itu. Kita menyampaikan untuk mematuhi semua anjuran Satgas covid-19 yang ada di desa dan bidan desa yang mengawasinya,”jelas AKP Agus Dwi Wirawan.(des)

Komentar

News Feed