Headline

Kapolsek Gerokgak Berbagi Sembako Kepada Cleaning Service Mako

×

Kapolsek Gerokgak Berbagi Sembako Kepada Cleaning Service Mako

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali. Faktapers.id – Menyikapi kondisi terkini Covid-19(Corona), dengan tingkat penyebarannya terus berkembang. Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan kegiatan sosial, berupa pembagian sembako.

Paket sembako yang berisikan beras, telur, gula, minyak goreng tersebut diserahkan kepada Pegawai Harian Lepas Polsek Gerokgak, Rabu (15/4/), pukul 10.05 wita yang selama ini membantu kebersihan baik dihalaman maupun diruang pelayanan Mapolsek Gerokgak.

PHL bernama Putu Budi Arsika warga Banjar Dinas Taman Sari desa Gerokgak yang menerima bantuan sembako dari Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.H menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga di tengah merebaknya virus Corona.

“Dengan adanya pemberian sembako ini sangat membantu kami,”ujar Budi.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.H, dikonfirmasi Faktapers di Mako Polres Buleleng setelah melaksanakan Anev bersama para kapolsek,seijin Kapolres Buleleng mengatakan bahwa, bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polsek Gerokgak di saat menghadapi wabah Covid-19.

“Semoga melalui kesempatan berbagi ini bermanfaat utk keluarganya, dapat diringankan. Segera pulih dan berakhir wabah ini yang sedang kita hadapi ini,” ujarnya(des).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *