oleh

Kapolsek Gerokgak Gelontorkan Sembako ke Yayasan Raudatul Makmur

Singaraja, faktapers.id – Akibat pendemi virus corona (Covid-19) yang melanda dunia, khususnya Indonesia membuat sektor perekonomian tidak stabil. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, seperti di yayasan maupun panti asuhan.

Sebagai wujud kepedulian bencana kemanusiaan, Kapolres Buleleng melalui Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana menyerahkan bantuan berupa sembako Ustad Asmawat dan anak-anak di Panti Asuhan Raudatul Makmur di Desa Pejarakan Gerokgak, Selasa (21/04).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gerogak didampingi BhabinkamtibmasDesa Pejarakan Aiptu Wayan Sudarma.

Kapolsek mengatakan bahwa kehadirannya mewakili Kapolda Bali dan Kapolres Buleleng, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Untuk itu selalu jaga kesehatan, ikuti imbauan pemerintah yaitu rutin cuci tangan pakai sabun,  wajib pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak atau sosial distancing, kemudian jaga fisik atau physical Distancing, kurangi keluar rumah apabila tidak penting, dan hindari keramaian,” kata Kompol Made.

Kompol Made berharap bantuani ini dapat meringankan beban Panti Asuhan Raudatul Makmur.

“Bantuan ini untuk yang sangat memerlukan dan diharapkan tetap sabar dan tabah dalam menghadapi wabah virus corona,” tuturnya.

Sementara itu, Ustad Asmawat mewakili anak-anak panti asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. (des)

Komentar

News Feed