Headline

Kasat Pol Airud AKP Wayan Parta Ajak Para Nelayan Cegah Dini Penularan Covid-19

×

Kasat Pol Airud AKP Wayan Parta Ajak Para Nelayan Cegah Dini Penularan Covid-19

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Satuan Pol Airud Buleleng menggelar patroli dialogis di perairan Buleleng dengan menggunakan dua kapal KP XI 1021.dan kapal. KP XI 1022 Kamis (9/4) pukul 09.00 wita bersama 9 personil.

Patroli diperairan Buleleng mulai dari Palabuhan Sangsit, Exs Pelabuhan dan barat Lovina, hingga kembali ke Pos yang berada di Desa Anturan, dengan dua kapal dan 9 personil yang dipimpin langsug Kasat Pol Airud AKP I Wayan Parta bersama KBO Iptu Dewa Made Sadnyana, Kanit Gakkum Ipda Muhammad Faisal dan Kanit Harkan Aiptu Wayan Madika.

Selain melakukan Patroli diseputaran perairan Buleleng,dua Kapal yang menambatkan jangkarnya di depan Pos Anturan,Kasat Pol AKP I Wayan Parta langsung bertemu dengan para anggota kelompok nelayan yang sendang berbenah jala untuk melakukan pemancingan ketengah laut. Dengan memberikan himbauan terhadap mewabahnya Covid-19.

”Kami satuan Pol Air himbau para anggota nelayan untuk selalu menjaga jarak bila mana nanti melakukan aktifitas,mari stop penularan virus Corona dan tetap menjaga kesehatan atau imun tubuh sehingga terhindar kita dari penyakit tersebut,”ujarnya dengan Toa.

AKP Wayan Parta yang ditemui Faktapers dipersisir pantai Anturan seijin Kapolres Buleleng menjelaskan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi pencegahan C-19 (corona) mengatakan, ia selalu himbau warga pesisir pantai untuk mencegah bersama penularan virus Corona ini, karena penyakit global ini sangat cepat penularannya dan sudah melumpuhkan ekonomi masyarakat dunia.

“Untuk itu kami selaku kepolisian Polres Buleleng perlunya menjaga imun tubuh agar terhindar seperti berolah raga, makan- makananan yang sehat serta lebih sering mencuci tangan dengan sabun maupu cariran yang dianjurkan pemerintah. Jadi penularan itu bisa kita cegah sedini mungkin,”jelas Kasat Pol Airud AKP I Wayan Parta(des).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *