oleh

Kejari Majalengka Lakukan Penyemprotan Disinfektan Jalan Utama Kadipaten-Kertajati

Majalengka,faktapers.id – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang ruas jalan Kadipaten-Kertajati, Kab. Majalengka, Kamis (02/04/2020)

Kajari Majalengka, Sri Indarti, SH., MH mengatakan, dalam melaksanakan giat ini kita berkolaborasi dengan para Kasi Dan Pos, Anggota Danramil Kadipaten dan dari Anggota Polsek Kadipaten.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk menjaga kondisi lingkungan dari penyebaran virus corona (Covid-19),” ujar Sri Indarti.

Lebih lanjut, Sri Indarti mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya Kejari Majalengka memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat khususnya yang berada di ruas utama jalan Kadipeten hingga BIJB Kertajati.

“Ini salah satu satu bentuk usaha serta kewaspadaan dan meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sudah mewabah di dunia,” katanya.

Ia pun berharap dengan penyemprotan tersebut dapat mencegah risiko tingkat penyebaran Covid-19 di Majalengka.

Selain itu, Kajari juga mengimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Majalengka agar menerapkan pola hidup sehat sehari-hari berikut mengingatkan untuk tetap mewaspadai risiko penularan dengan tips cara menghindari/memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami Kejaksaan mengajak kepada seluruh warga Majalengka untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan cara tetap di rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker serta menerapkan social distancing saat berinteraksi. Semuanya ini agar mencegah penyebaran Covid-19,” imbaunya. (Lintong Situmorang)

Komentar

News Feed