oleh

Ketua Fraksi Golkar Buleleng Wandira Adi Serahkan APD di Puskesmas 1 Buleleng

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Menindak lanjuti kekurangan APD di tiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Buleleng, DPD Golkar Buleleng lagi-lagi serahkan 5 APD kepada Tim Medis Puskesmas Buleleng 1.

Pemberian 5 APD di wilayah Kota Singaraja langsung diserahkan oleh Ketua Fraksi Golkar Nyoman Wandira Adi.ST didampingi Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi,Wakil Ketua II Ketut Susila, Ketut Umbara, beserta pengurus Golkar Buleleng Selasa (14/4) pukul 10.00 wita.

Kedatangan para pengurus Golkar Buleleng tersebut menurut Nyoman Wandira Adi yang juga ketua BPC Gapensi Buleleng dua periode 2020-2025 bahwa Peduli Covid-19″ merupakan bencana kemanusian yang harus semua pihak ikut terlibat mencegah dini penularanya, terlebih Tim Medis Puskesmas merupakan garda terdepan dan akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu sangat dinilai pantas diberikan APD(Alat Pengamanan Diri).

Dikonfirmasi Faktapers.id Wandira Adi yang memiliki dapil Kecamatan Buleleng mengatakan, sesuai keputusan Satgas Gotong Royong yang telah dibentuk di DPD Golkar dengan anggaran Dewan yang telah dipotong sejumlah 50%. Selain di fokuskan untuk membantu pemerintah Buleleng dalam mencegah Covid-19  dengan pemberian masker kemasyarakat juga berikan APD kepada tim medis dimasing-masing Puskesmas.

“Nah ini sangat penting untuk menanmbah APD yang nantinya bisa dipergunakan manakala menangani pasien yang periksakan diri, tetapi perlu juga masyarakat itu sadar dan menjaga kesehatan dirumah maupun diluar rumah. Semoga pemberian APD ini bermanfaat buat tim medis ditingkat Puskesmas,”jelas Wandira.(des)

Komentar

News Feed