oleh

Kodam IX/Udayana Bersama Kodim Badung Gelar Dapur Umum Ramadhan

Denpasar-Bali. Faktapers.id – Bulan Suci Ramadhan 1441 H /2020 Masehi ini, Kodam IX/Udayana bersama Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan sosial berupa Dapur Umum Ramadhan, guna meringankan beban masyarakat kalangan bawah dan pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1611/Badung, Jalan Sugianyar, Kota Denpasar.

Kegiatan dapur umum dilaksanakan, Selasa (28/04/2020) dengan membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa, Hal ini juga sebagai upaya berbagi kasih dan kepedulian terhadap warga masyarakat di tengah merebaknya penyebaran COVID-19.

Atas seijin Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Pasiter Mayor Inf I Made Mustika menjelaskan, kegiatan sosial membagikan takjil yang berupa air minum dan nasi kotak kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1611/Badung.

“Pembagian takjil dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa yang dimulai pukul 17.40 Wita sampai tiba saatnya berbuka puasa. Kegiatan sosial ini bertujuan bagi masyarakat dan pengendara yang rumahnya jauh dapat berbuka puasa tepat waktu”, kata Pasiter Mayor Mustika.

Kegiatan ini juga mendapat atensi langsung dari Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz Ratu Edo yang berbaur bersama anggota Kodim 1611/Badung membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas didepan Makodim 1611/Badung.

“Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kodam IX/Udayana bersama Kodim 1611/Badung pada saat Bulan Ramadhan 1441 H/2020 M, serta kegiatan sosial ini sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat di tengah situasi merebaknya Covid-19”, ungkap Aster Kolonel Jemz Andre Ratu Edo.(Ans)

Komentar

News Feed