Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Bali Kompol Widana Percantik Penampilan Mako Polsek Gerokgak

Kompol Widana Percantik Penampilan Mako Polsek Gerokgak

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Dalam rangka mendekatkan pelayanan, menata kerapihan dan memperbagus penampilan Mapolsek Gerokgak, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH telah selesai merenovasi tempat papan nama Polsek Gerokgak di depan Mapolsek Gerokgak, Jumat(10/4).

Pelaksanaan perbaikan papan nama Polsek Gerokgak depan Mapolsek dengan memakai Neon Box sehingga masyarakat  di malam hari bisa melihat jelas membaca papan bertuliskan nama Polsek Gerokgak

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.H., menjelaskan,renovasi ini dilakukan karena sebelumnya, papan nama Polsek Gerokgak saat malam hari kurang terlihat jelas.

“Sehingga perlu penambahan dengan Neon Box bertujuan untuk mempercantik tampilan Mako Polsek Gerokgak,”jelasnya.

Selain mempercantik tampilan papan nama juga kebersihan menjadi utama,pantauan Fakta dimako Polsek Gerokgak pada halaman tertata bersih samping kiri terlihat dihiasi tanaman bunga dari berbagai jenis sehingga timbul keasrian dan kesejukan bahkan dari mulai masuk terlihat tempat cuci tangan.

“Setiap hari Sabtu sehabis berolahraga personil kami diwajibkan kurve bersih bersih di lingkungan Mako dan ruang kerja. Apabila mako bersih kita dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat yang datangpun jadi senang, ini juga merupakan bagian pelayanan prima kepolisian dan kebersihan merupakan bagian dari Iman,” tutupnya(des).

Most Popular

Recent Comments