Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliKresna Budi Beserta Rombongan Golkar Buleleng Serahkan Ratusan Masker Di Posko Tejakula

Kresna Budi Beserta Rombongan Golkar Buleleng Serahkan Ratusan Masker Di Posko Tejakula

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Rombongan pengurus Partai Golkar Buleleng yang menyambangi dua Puskesmas di Kecamatan Buleleng dan Tejakula setelah memberikan bantuan APD kepada TIM Medis langsung kembali menyambangi Posko-posko dari Desa Tejakula ke wilayah barat desa setempat.

Salah satu Posko Satgas Gotong Royong yang berhasil disambangi oleh rombongan Golkar Buleleng tak lain adalah Posko di Desa Tejakula didepan Pura Desa dengan diterima langsung pengurus dengan didampingi Kades Made Diarsa dan pecalang adat.

Rombongan Golkar yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Bali IGK Kresna Budi didampingi DPRD Buleleng Ketut Dody Tisna Adi asal Tejakula, Wakil Ketua II DPRD Buleleng Ketut Susila Umbara, Ketua Fraksi Golkar Nyoman Wandira Adi,Putu Gede,Putu Suastika Selasa(14/4)pukul 11.00 wita.

Penyerahan ratusan masker, dan puluhan Sanitizer di posko Gotong Royong Desa Tejakula, menurut IGK Kresna Budi, nantinya masker tersebut bermanfaat bagi para penjaga pos agar terhindar dari penularan covid-19 corona.

”Bantuan masker ini nantinya dapat mencegah dini penularan vvirus corona, jadi masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan imun tubuh sehingga penyebaran itu dapat kita cegah bersama,”ujar Kresna Budi.

Rombongan kemudian melanjutkan penyerahan dan bertemu Kelian Adat Pakraman Desa Tejakula Made Pendra diruang kerjanya dengan menyerahkan ratusan Masker berwarna kuning ciri khas warna partai Golkar.(des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments