Selasa, September 21, 2021
BerandaLaskar Merah Putih MAC Pulo Gadung Semprot Disinfektan
Array

Laskar Merah Putih MAC Pulo Gadung Semprot Disinfektan

Jakarta, faktapers.id – Laskar Merah Putih MAC.Pulo Gadung lakukan menyemprotan disinfektan di dalam Terminal Pulo Gadung. Penyemprotan dimulai dari Pos Polisi, dan kios – kios yang masih beroperasi di jalur dalam kota, Kantor Dishub pengandangan, Kantor Dishub Dalam Kota, di Halte Trans Jakarta.

Kores Manurung ditemui mengatakan, bahwa laskar ini sangat peduli dengan keadaan sekarang, dalam pencegahan virus Corona Disase Covid -19 yang sekarang semangkin pesat.”ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan terlaksana dengan kesepakatan antara pengurus dan anggota Laskar Merah Putih MAC Pulo Gadung Jakarta Timur. Dan anggaran ini dari kesepakatan bersama.

“Kami tidak melibatkan instansi maupun pemerintahan. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan kesepakatan dan prihatin dalam pencegahan virus Corona yang menjadi lawan kita bersama. Untuk itu kita ikut berperan dalam menangani untuk pencegahan virus Corona ini,”ujarnya.

Salah satu pengurus lainnya yaitu Robert Siagian di tempat terpisah, mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan adalah untuk pencegahan wabah virus Corona Diase Covid -19 yang sekarang ini menjadi wabah.

“Kita berperan ikut serta dalam menangani pencegahan virus Corona COVID -19 tersebut. Pemerintah yang tidak bosan-bosannya memberikan himbauan melalui surat, iklan dan spanduk untuk pencegahan Covid-19. LMP MAC.Pulo Gadung ikut serta dalam pencegahan yang terlaksana sekarang ini,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung Rani sedang menunggu Bis tujuan Cibinong, mengatakan, kegiatan seperti ini sangat didukung. “Terus terang, saya mendukung diadakan penyemprotan dalam terminal ini.”ujarnya.

P.Sidabutar salah satu pengurus Terminal mengatakan, Dirinya memberikan sosialisai himbauan kepada orang yang tidakbmenggunakan masker. Himbauan surat No.9 Tahun 2020 tentang penggunaan masker. “Para pengguna jasa transportasi wajib menggunakan masker.Dan menambahkan untuk pencegahan virus COVID 19, agar kita lebih hati-hati dan lebih bersih dan sehat. Dan jangan lupah untuk selalu mencuci tangan dengan. bersih.”tandasnya.(Rosi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments