oleh

Lawan Covid-19, Dalmas Polres Jembrana Tingkatkan Kemampuan dan Kesiapan

Jembrana, faktapers.id – Di tengah merebaknya wabah Covid 19, Dalmas Polres Jembrana melakukan latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam rangka kesiapan menghadapi situasi dan kondisi wilayah apabila sewaktu-waktu diperlukan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Untuk itu, Dalma Polres Jembrana pada Kamis, (23/4) pukul 08.00 waktu setempat, bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana melaksanakan kegiatan  Latihan Sispam Kota  yang  dipimpin Kanit Dalmas Polres Jembrana .

Dalam arahannya waka Jembrana Kompol IB Dedi Januartha menyampaikan pihaknya mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan keselamatan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Walaupun saat ini sedang merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia bahkan dunia termasuk di wilayah kita Kabupaten Jembrana, namun kita Polri, khususnya Polres Jembrana tetap harus  meningkatkan kemampuan kita khususnya kemampuan Dalmas apabila sewaktu-waktu diperlukan karena situasi menghendaki untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat kita sudah siap,” kata dia.

“Saat ini kita melaksanakan latihan Dalmas terkait dengan sistem pengamanan kota harapan saya anggota bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan,” ujarnya mengakhiri. (red sw/Ans).

Komentar

News Feed