Headline

Lesunya Ekonomi Akibat C-19, Kresna Budi Bagikan Sembako

×

Lesunya Ekonomi Akibat C-19, Kresna Budi Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Bali.Faktapers.id-Tak tanggung-tanggung bergerak membawa misi kemanusiaan ditengah masyarakat sedang dilanda Covid-19, DPRD Bali yang duduk di Komisi II dan Ketua DPD Golkar Buleleng bagi-bagi sembako.

Ketua Komisi II DPRD Bali, IGK Kresna Budi Legeslator Partai Golkar asal Kelurahan Liligundi, Buleleng yang rela gaji pokonya dipotong 75% sesuai keputusan DPP.

Demi kemanusiaan ditengah masyarakat Buleleng yang sedang dilanda Covid-19 yang melumpuhkan peremonomian, IGK Kresna Budi selain bagikan ribuan masker juga bagikan ratusan paket sembako untuk Lansia serta keluarga kurang mampu. Seperti yang diberikan kepada pengurus English Coner Ketut Rena asal Desa Sidatapa Kecamatan Banjar, dua karung beras diserahkan yang nantinya bantuan tersebut menyasar warga yang betul-betul kurang mampu pada Sabtu(11/4) pukul 13.00 wita.

Faktapers.id yang menyambangi kediamannya di Kelurahan Liligundi, Kresna Budi yang sedang didatangi masyarakat mengatakan, di saat warga sedang kesusahan akibat virus Pandemi  global ini peran DPRD harus hadir menyentuh masyarakat.

“Jangan hanya saat perlu kita menyentuh atau mendekati mereka setelah kita duduk dan mendapatkan aspirasi mereka kita pura-pura tuli dan tutup mata. Kami bukan tipe DPRD seperti itu dan kami komit akan bantu meringakan bebeban pemerintah Buleleng dengan memberikan sembako kepada masyarakat,”sindirnya.

Kresna Budi juga menambahkan, bencana ini diperkirakan akan berlangsung lama, masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan dan mencegah bersama-sama penyebaran virus Pandemi C-19.

“Jadi perkiraan kami bisa berlangsung lama, untuk itu marilah masyarakat jaga kesehatan tubuh sesuai anjuran dinas kesehatan. Para buruh yang bekerja seharian tetap tingkatkan kewaspadaan dijalan dan saat bekerja kami akan usahakan sentuh mereka,”papar Ketua Kresna Budi yang juga ketua Banggar di DPRD Bali.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *