oleh

Lurah RBS Bagikan Masker Kain untuk Warga di Pasar Walang Baru

Jakarta, faktapers.id – Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena membagikan puluhan masker kain kepada warga yang masih beraktivitas di area Pasar Walang Baru, Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Kecamatan Koja, Selasa (7/4/2020).

Selain pembagian masker kain secara gratis juga dilakukan sosialisasi mengenai berbagai upaya pencegahan virus corona, di antaranya tetap berada di rumah, mencuci tangan pakai sabun secara rutin, jaga jarak sosial, memakai masker, dan sebagainya.

“Kami bagikan masker kain kepada warga yang terlihat tidak memakai masker saat belanja di Pasar Walang Baru. Disini juga lagi ada kegiatan pangan murah KJP jadi sekalian monitor dan mensosialisasikan pentingnya melakukan berbagai upaya dalam mencegah penularan virus corona,” terang Suhaena.

Puluhan masker kain yang ia bawa langsung habis dibagikan ke sejumlah warga yang sedang belanja berbagai barang kebutuhan pokok di Pasar Walang Baru.

“Ada 7 lusin masker kain yang dibagikan ke warga dan mereka langsung memakainya agar terhindar dari penularan virus corona,” tuturnya.

Bersama jajarannya, ia turun langsung mengimbau warga untuk mengenakan masker dan mencuci tangan pakai sabun secara rutin.

“Kami juga membawa wastafel keliling yang bisa digunakan warga untuk mencuci tangan. Adanya wastafel keliling ini sebagai bentuk edukasi kepada warga agar selalu menerapkan cuci tangan pakai sabun dengan benar dan bersih,” tandasnya. (Tajuli)

Komentar

News Feed