oleh

Malam Hari Asyik Berduaan Ditengah Wabah Corona, Pasangan Muda-mudi Terciduk Satpol PP

Maros, faktpers.id – Satpol PP Kabupaten Maros temukan beberapa pasangan muda mudi yang asik berduaan di beberapa saat patroli cegah Covid-19 Guna mencegah peredaran Covid 19 Corona, Senin, (14/4/20) malam.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nganjuk, terus melakukan patroli, dengan sasaran kerumunan massa yang bisa berakibat merebaknya virus Corona.

Staf trantib satuan POl PP
Firman (Ato) mengatakan, Saat melaksanakan patrol pemantauaan di wilayah Kab.Maros, terdapat beberaapa pasang muda mudi yang asik berduaan di tempat gelap, karena petugas mencurigai adanya perbuatan yang tidak sepantasnya yang dilakukan oleh muda mudi tersebut, akirnya petugas memberikan pembinaan ,

Ato menjelaskan, Satuan Lolisi Pamong Praja Kab. Maros, terus melakukan patroli guna mencegah peredaran Covid-19, dengan sasaran kerumunan massa yang bisa berakibat merebaknya virus Corona.
Karena diketahui Kabupaten Maros, sudah terdapat 16 pasien positif corona , patroli gencar dilakukan oleh satuan polisi pamong praja Kab. Maros.

Sudah berhari hari petugas melakukan patroli guna membubarkan kerumunan massa, tetapi nampaknya, anak muda yang hobinya nonkrong tidak jera di bubarkan petugas, kebanyakan mereka nongkrong di warkop yang memiliki fasilitas wifi gratis.

Kabid Trantib dan Linmas, Drs.Muhammad Syauqi menambahkan, patroli rutin yang dilakukan satpol PP guna mencegah penyebaran virus Covid 19, yang kian hari kian mewabah di Kabupaten Maros, saat ini ada beberapa lokasi yang berhasil dibubarkan.

Satpol PP akan terus melakukan patroli guna membubarkan kerumunan massa, titik titik yang dicurigai sebagai tempat nongkrong anak muda akan terus didatangi, sebagai bentuk sosial distancing.(anchank)

Komentar

News Feed