oleh

Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Maros Tertibkan Pengendara Tidak Gunakan Masker

Maros, faktapers.id – Satuan Lalulintas Polres Maros melaksanakan Operasi Keselamatan 2020, di Jln Jend. Sudirman atau tepatnya di depan pasar sentral Maros, Senin (13/4/2020).

Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh.Jufri, didampingi oleh Kasat Lantas AKP Amalia Normadiah, SH. SIK Operasi Keselamatan 2020 juga bekerjasama dengan Kodim 1422, Dishub, dan juga Satpol PP.

“Hari ini kita melaksanakan giat preemtif, berfokus kepada penertiban pengendara yang tidak menggunakan masker dengan cara memberikan himbauan teguran,” kata Kasat Lantas.

Tak hanya menghimbau pengendara Amaliah menambahkan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, akan dibeikan masker secara gratisnkepada pengendara tersebut.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita memberikan himbauan-himbauan yang berisi edukasi pencegahan Virus Covid-19 , dan pentingnya memakai masker saat bepergian, antisipasi waspada menghindari penyebaran virus corona ( covid_19),” jelas Amaliah.

Operasi Keselamatan 2020 berlangsung selama 14 hari terhitung sejak tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020 mendatang.(anchank)

Komentar

News Feed