oleh

Ops Keselamatan Agung 2020 Polres Buleleng Sasar Pengendara Bagikan Masker dan Sanitizer

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Sosialisasi dan Himbauan dalam rangka mematuhi tata tertib berlalu lintas serta Pencegahan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 kepada para pengendara bermotor di Jalan A. Yani (Depan SPBU Banyuasri) Wilayah Kelurahan Banyuasri Kecamatan dan Kabupaten Buleleng dilakukan Sabtu (11/4) pukul 08.00 wita di Jalan A. Yani (Depan SPBU Banyuasri) Wilayah Kelurahan Banyuasri Kecamatan dan Kabupaten Buleleng.

Satgas Ops Keselamatan Agung 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K., M.H. dan dilaksanakan oleh Personil yang terlibat Operasi Keselamatan Agung 2020 Polres Buleleng.

Ops Keselamatan Agung 2020 juga membagikan masker sebanyak 75 buah, Hand Sanitizer sebanyak 75 buah dan pembagian Brosur dalam rangka pencegahan terhadap Covid -19. Disamping juga memberikan Himbuan dan sosialisasi dalam rangka mematuhi tata tertib berlalu lintas serta Pencegahan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 oleh Sat Bimas Polres Buleleng dan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, pemberian masker dan hansanitizer serta brosur himbauan diberikan kepada masyarakat, agar benar benar disadari oleh semua komponen dengan adanya pandemik covid 19 untuk sementara mengurangi kegiatan diluar rumah demi cepatnya pandemik covid 19 berlalu dan kehidupan kembali normal, cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Sisi lain Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma seijin Kapolres juga memaparkan kepada Faktapers, sasaran operasi gabungan bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai mewabahnya covid 19 dengan memberikan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah bilamana keluar rumah agar menggunakan masker.

“Sosialisasi dan himbauan dalam rangka mematuhi tata tertib berlalu lintas serta Pencegahan penularan Virus Covid 19 kepada para pengendara bermotor, kami bersama Kapolres dan jajaran bagikan 75 buah masker, Hand Sanitizer dan Brosur dalam rangka pencegahan terhadap Covid -19, nantinya apa yang diberikan tersebut kami harap bermanfaat untuk pengendara karena pentingnya kesehatan. Jadi mari ikuti anjuran pemerintah untuk mencegah dini Covid-19 serta tetap menjaga imun tubuh,”jelas Kompol A.A Wiranata Kusuma.(des)

Komentar

News Feed