oleh

P2RPTRA Jakut Salurkan Puluhan Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, faktapers.id – Puluhan paket sembako dibagikan langsung oleh Paguyuban Pengelola (P2) RPTRA Jakarta Utara kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

Pic RPTRA Jakarta Utara, Eka Citra Qudus menjelaskan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari para pengelola RPTRA yang tergabung dalam P2RPTRA Jakarta Utara.

“Ada 48 paket sembako yang isinya yaitu beras, sarden, gula, minyak, dan mie instan. Walaupun jumlah yang dibagikan tidak banyak namun kami peduli dan ikut berpartisipasi meringankan beban hidup warga yang terdampak Covid-19 khususnya di sekitar area RPTRA,” ungkapnya saat mempersiapkan puluhan paket sembako di RPTRA Sungai Bambu, Senin (20/4/2020).

Sedangkan puluhan paket sembako tersebut merupakan hasil patungan dari para pengelola RPTRA Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, semuanya peduli dan mau bergerak membantu sesama yang membutuhkan. Apalagi sekarang ini lagi diberlakukannya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang membatasi beragam aktivitas di luar rumah,” terangnya.

Ia berharap aksi baksos ini juga bisa membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam menangani warga yang terdampak Covid-19.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi kami melakukannya dengan ikhlas. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” tutur Eka didampingi anggota P2RPTRA Jakarta Utara. (Tajuli)

Komentar

News Feed