oleh

PAC Pemuda Pancasila Bontoa Sigap Hadapi Penularan Covid-19

Maros, faktapers.id – Pemerintah Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros bersama PAC Pemuda Pancasila Bontoa dan OKP Lainnya se-kecamatan Bontoa sigap Hadapi penularan Covid-19 (Coronavirus) dengan melakukan Pemeriksaan dan Penyemprotan Kendaraan yang melintas di Perbatasan kecamatan Bontoa dan kecamata Lau, (Minggu, (5/4/20)

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud pencegah atau memutus rantai Penularan Covid-19 (Coronavirus) dengan melakukan pemeriksaan Fisik dan Penyemprotan Disinfektan pada kendaraan yang akan melintas.

sejak pagi tadi hingga sore hari ini beberapa masyarakat saling berbagi tugas mengadakan pergantian sif untuk menjadi relawan penyemprotan cairan deinsfektan di lingkungan Bontoa, perbatasan kecamatan lau dan Bontoa.

Kegiatan ini Di perkirakan akan dilaksanakan terus menerus selama 1 (satu) kali 24 jam nonstop. Untuk lebih efisien untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Camat Bontoa Andi Armansyah Amiruddin, SH yang juga selaku ketua Salewangan Cycle Club (SCC) Maros saat di temui, ia mengungkapkan bentuk kepeduliannya tentang pemutusan Rantai penularan Covid-19 (Coronavirus).

“Kami Pemerintah Kecamatan Bontoa bersama warga dan organisasi Kepemudaan melakukan tindakan preventif, dan ini merupakan proses pencegahan terhadap penyebarluasan virus Corona Covid-19 di kecamatan Bontoa, Karena ini menyangkut keselamatan bersama, makanya ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” tegasnya.

A. Armansyah menambahkan Dalam kegiatan ini melibatkan 8 Pemerintah Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Bontoa dan Seluruh OKP yang ada di Kecamatan Bontoa. (Anchank)

Komentar

News Feed