oleh

PDP Meningkat, Kelurahan Gandut  Tingkatkan Koordinasi dan Sosialisasi Warganya Agar Jaga Jarak dan Beraktivitas di Rumah

Jakarta, faktapers.id – Coronavirus Covid-19 kian meresahkan seluruh warga Ibu Kota. Betapa tidak, per hari Kamis (2/4/2020), jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Gandaria Utara (Gandut) bertambah menjadi 3 orang.

Jumlah tersebut bertambah 2 kasus berdasarkan data situs resmi Pemprov DKI Jakarta. Namun ketika  dikonfirmasi, Lurah Gandaria Utara, Muhamad Hasan mengaku belum menerima laporan tersebut.

“Hingga saat ini kami belum mengetahui penambahan itu. Yang masih kami ketahui adalah hanya hanya satu orang dilingkungan kami”, tutur Muhamad Hasan melalui suara telponnya di Jakarta, Jumat, (3/4/2020).

Jika demikian, menurut Hasan, pihak dan jajarannya akan lebih meningkatkan lagi kewaspadaan, koordinasi dan Sosialisasi bagi warganya agar lebih disiplin lagi untuk tetap beraktivitas di rumah, menjauhi keramaian, selalu menerapkan social distancing dan physical distancing atau mengatur jarak dengan yang lainnya.

“Saya akan terus berkoordinasi dan menghimbau warga saya kalau tidak penting sekali mohon jangan lalu lalang di jalan raya. Kami minta agar lebih disiplin lagi, dan agar selalu menerapkan social distancing, physical distancing atau mengatur jarak dengan yang lainnya,” katanya.

Bahkan Muhamad Hasan juga mengatakan akan berupa untuk lebih menggalakan lagi penyemprotan mandiri di wilayahnya dengan bekerja sama para ketua RT dan RW. Sehingga bisa memutus rantai persebaran Covid-19. Herry

Komentar

News Feed