Rabu, Desember 8, 2021
BerandaJawaPeduli Bencana Covid 19, Kejari Majalengka Gelar Gerakan 1000 Masker

Peduli Bencana Covid 19, Kejari Majalengka Gelar Gerakan 1000 Masker

Majalengka, faktapers.id – Kejaksaan Negeri Majalengka membagikan 1000 masker ke masyarakat di jalan protokol Kadipaten sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona di Kab Majalengka.

Gerakan 1000 masker itu dipusatkan di bundaran lampu merah Kadipaten, Kecamatan Kadipaten kepada para pengguna jalan,pedagang dan masyarakat sekitar Kabupaten Majalengka, Rabu (15/04/2020).

Kajari Majalengka Sri Indarti SH. MH yang didampingi para Kepala Seksi dan pejabat fungsional Kejaksaan Negeri Majalengka,Subdenpom III/3-5 Majalengka, Polsek dan Koramil Kadipaten,mengatakan, Kami ingin Majalengka bersih dari penyebaran Covid 19, jadi kami membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat,apalagi harga masker saat ini sangat melambung tinggi, dan tentu tidak semua masyarakat mampu untuk membelinya.

Selain membagikan masker gratis, Kejari Majalengka juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker setiap hendak beraktivitas di luar rumah.

“Kita juga himbau agar kiranya memakai masker saat keluar rumah sebagaimana intruksi dari pemerintah secara Nasional,” kata Sri Indarti

“Kami berharap, agar masyarakat menaati aturan dan kebijakan Pemerintah agar pandemi Covid 19 segera berakhir di NKRI,” tutupnya (Lintong

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments