oleh

Peduli Dampak Covid -19, IAC Bagikan Nasi Kotak di Terbus Kalideres

Jakarta, faktapers.id – Relawan Indonesia Against Covid 19 membagikan nasi kotak kepada sejumlah awak bus diterminal Kalideres Jakarta Barat, Minggu (19/4) siang.

Dalam pembagian nasi kotak yang dibantu oleh petugas Dishub, Satlantas dan Satpol PP itu, sekaligus melakukan pengecekan suhu tubuh kepada sejumlah pengemudi bus.

Dari pantauan dilokasi, satu persatu awak bus setelah dilakukan pemeriksaan, mereka diberikan nasi kotak oleh relawan IAC yang juga tergabung dalam tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19.

Sedangkan dari hasil cek suhu tubuh terhadap para pengemudi diterbus itu kebanyakan 35, 36 CC.

Kordinator Lapangan IAC, Aan Mulyadi mengatakan, pembagian nasi kotak kepada para pengemudi bus tujuannya adalah rasa kepedulian terhadap mereka yang terdampak ekonomi akibat permasalahan wabah Corona Virus Desease.Selain dari itu, kata Aan, pihaknya juga membantu pemerintah dalam hal penanganan percepatan masalah Covid 19.

“Jumlahnya 1000 nasi kotak, terbagi empat wilayah terminal yaitu, terminal Kampung Melayu Rambutan, Lebak Bulus dan terminal Kalideres Jakarta Barat,”ucapnya.(MAN)

Komentar

News Feed