oleh

Peduli Ditengah Wabah Corona, DPC PPP Melawi Berbagi Sembako

Melawi, faktapers.id – sebagai wujud kepedulian terhadap warga,Dewan pimpinan cabang Partai persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Melawi, berbagi Sembako sebanyak 300 an paket, kepada Warga, demi meringankan beban warga,tepatnya pada hari Jum’at 3/4/20, Ditengah merebaknya Covid 19,

Melanjutkan setelah pembagian Sembako pengurus WPP berencana pada hari Sabtu ditengah Kelangkaan Masker Ditoko toko yang ada di Kota Nanga Pinoh WPP akan berbagi Masker kepada Warga dan dan ini semua bersamaan instruksi Ketua DPC PPP.

Sehingga DPC PPP kabupaten Melawi ketua DPC PPP H.Bujang Syahfri S.Sos kembali tertarik untuk berbagi kepada sesama, pada Hari Sabtu tepatnya pukul 16.00 Wiba dan berlokasi tepatnya di Lampu merah tugu juang kota Nanga pinoh, berbagi Masker sebanyak 700 masker tersebut tidak lain adalah bentuk kepedulian terhadap Warga Kabupaten Melawi ditengah merebaknya Covid -19.

Kegiatan Sosial tersebut Dipimpin langsung oleh Ketua Organisasi Wanita persatuan pembangunan Aisa Amini,S.Km. yang sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Melawi,serta bersama para pengurus Cabang PPP.

“Harapan Aksi sosial tersebut yang dilakukan sejak dari pembagian paket Sembako sampai pada rencana pembagian 700 Masker tersebut tidak lain Supaya bisa bermanfaat mudah mudahan bisa meringankan beban warga yang mendapatkan ditengah merebaknya wabah Covid 19,” tutur Syahfri. (Skn/Abd).

Komentar

News Feed